Minggu, 19 Maret 2023

KEHILANGAN

 Bagi sebagian orang kehilangan adalam momen yang sangat menyakitkan dan membuat kita kehilangan harapan dan ada juga yang kehilangan sandaran hidup.

adakalanya kita memang harus kehilangan orang yang sangat kita cintai karena kita tak cukup dapat mencintainya dengan baik dan dicintai olehnya dengan baik.

ada masanya juga kita mencintai orang tersebut karna dia telah lama menetap dan ada di dalam hidupmu. semua akan berakhir seiring berjalannya waktu dan cintamu akan memudar.

jika kamu terus saja mencoba untuk melupakan semua kenangan tentang dia maka kamu akan menemukan sebagian dari dirimu hilang ikut terbawa oleh dia pergi

kepergianku meninggalkanmu adalah sebuah rasa tentang berperang melawan keinginan mencintai diri sendiri dan mencintai orang lain.

ya aku sangat mencintaimu melebihi diriku sendiri kala itu. aku membawa namamu dalam setiap doa dan hembusan nafasku, bahkan hingga saat ini aku mnegingatmu aku masih menyelipkan doa terbaikku untuk mu dsana. 

entah kenapa hatimu begitu keras hingga tak pernah mampu melihat ketulusan dan perasaanku yang begitu dalam. tapi aku bahagia dengan keadaan saat ini aku lebih banyak memiliki waktu dengan diriku sendiri dan aku lebih mampu melihat semua hal dari sudut pandang yang berbeda.

terimakasih cinta, terimakasih kekasih belahan jiwaku, terimakasih orang yang sangat aku cintai aku pergi dan tak akan kembali bersamamu lagi meski hati ini berkata ingin selalu bersama mu.

sungguh kini kumampu meski masih terselip rindu. rindu dengan segala yang telah terlewati setiap detik dan hembusan nafas ini memanggil namamu. namun kini aku yang terluka dan melukaimu tak ingin lagi dan tak akan mampu untuk bersama dalam pelukan yang begitu mesra.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar