Minggu, 19 Maret 2023

LILIN

beberapa hari ini aku menjadi seperti air..
mengalir begitu saja
memasuki segala celah yang dapat aku lalui
aku merasa sendiri..
aku merasa berjalan terseok dan tertatih... namun ketika aku berhenti untuk menarik nafas dan
mengatur kembali detak jantung yang berdebar aku mendapati begitu banyak hati yang terluka
hati yang rapuh
dan mereka membutuhkan aku untuk berbagi cerita
mereka membutuhkan dukungan dariku
mereka membutuhkan senyuman lembutku
yahh... aku menyadari aku tak boleh terlalu lama untuk berhenti..
aku akan kembali berjalan
memberikan senyuman lembut dan hangat
memberikan kasih kepada sekitar
dan aku akan selalu bersyukur karena aku masih diberi kekuatan untuk menjalani hidup ini dengan menyemangati diriku sendiri dan itu semua berkat Allah yang menyayangiku
ohh ya btw Lilin... ada sahabat bercerita padaku dia merasa seperti lilin..
rela membakar dirinya sendiri demi memberikan cahaya untuk orang lain...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar